Pelatih Cardiff City: Kami Kalah Karena Ulah Hakim Garis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Cardiff City, Neil Warnock, mengungkapkan bahwa anak asuhnya harus menelan kekalahan dari Chelsea karena kinerja tak maksimal dari hakim garis. Ia pun melemparkan kritik pedas kepada para perangkat pertandingan karena mengesahkan gol Cesar Azpilicueta yang berbau off-side.

Di partai melawna Chelsea, Cardiff City berhasil unggul hingga ke menit 84. Di menit ke-84, The Blues berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Cesar Azpilicueta yang berada di dalam posisi off-side. Di penghujung pertandingan, Ruben Loftus-Cheek berhasil mencetak gol kemenangan Chelsea.

“Kami sangat membutuhkan VAR. Tanpanya, para perangkat pertanidngan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menentukan keputusan besar. Gol dari Azpilicueta berhasil menghancurkan semangat juang kami,” kata Neil Warnock dikutip dari laman Football London.

Neil Warnock - Cardiff City - Chelsea - @LaticsSpeyk
@LaticsSpeyk

“Selain itu, saya merasa (Antonio) Ruediger juga seharusnya mendapatkan kartu merah. Menurut saya, Craig Pawson adalah wasit yang sangat hebat. Tapi, saya tak mengerti alasan komite wasit di balik pemilihan hakim garis. Karena mereka tak bisa melihat garus lurus,” kata pelatih 70 tahun itu menambahkan.

Selepas gol dari Azpilicueta, Neil Warnock sempat terlihat beradu argumen dengan Maurizio Sarri. Namun, Sarri mengatakan dirinya dan Warnock sama sekali tak beradu argumen dan ia pun setuju dengan pendapat yang dilontarkan oleh Neil Warnock.

“Saya belum melihat gol dari Azpi dengan pasti. Tapi, Neil mengatakan Azpi berada dalam posisi off-side. Saya sangat setuju dengan hal itu. Dia melemparkan kritik mengenai performa wasit. Bukan beradu argumen dengan saya,” kata Maurizio Sarri.

Comments
Loading...