Pelatih Carpi Puas Bisa Tahan Milan

AC Milan tak bisa memetik kemenangan saat melawan Carpi. Pelatih tim promosi itu, Fabrizio Castori, puas dengan tim besutannya bisa menahan imbang Rossoneri.

Saat melakoni pertandingan di Alberto Braglia, Senin (7/6) dnihari WIB, Carpi dan Milan bermain imbang 0-0. Barisan pertahanan Carpi bisa bermain rapat hingga mampu menahan gempuran para pemain I Diavolo Rosso.

Soccernet mencatat ada 20 percobaan yang dilakukan Milan. Di antaranya ada tujuh attempts on target.

Sementara itu, Carpi yang mengandalkan serangan balik bisa mencatatkan 11 kali percobaan yang tiga di antaranya menemui bidang. Semua shot on target itu dibukukan hasil sepakan jarak jauh yang dilakukan oleh Isaac Cofie dan juga Lorenzo Lollo.

Kiper Carpi, Vid Belec, menjadi bintang lapangan dalam pertandingan itu dengan torehan tujuh kali penyelamatan yang dibukukan.

“Realitisnya adalah apa yang kami lewatkan hari ini adalah sebuah gol. Bisa terhindar dari kekalahan melawan AC Milan menunjukkan bahwa kami tumbuh sebagai tim,” kata Castori seperti dilansir Premium Sport.

“Di beberapa laga terakir perkembangannya bisa benar-benar tampak dan jika kami bisa terus bermain seperti ini secara konstan, lalu ada bagi kami untuk bertahan.”

“Kami melakukan pressing tinggi dan membuat keputusan tepat. Milan mempunyai beberapa hal yang mesti dibenahi dan hasil akhirnya membuat kedua tim puas dan senang,” imbuhnya.

Comments
Loading...