Pelatih Celtic Tidak Tahu Kieran Tierney akan ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Celtic, Kieran Tierney, dilaporkan segera menandatangani kontrak dengan Arsenal dalam waktu dekat. Tapi terwujudnya transfer ini sepertinya tidak diketahui sang pelatih, Neil Lennon.

Celtic dan Arsenal sudah menyetujui nilai transfer sang pemain yang mencapai 25 juta pounds. Sky Sports bahkan melaporkan bahwa peresmiannya akan diumumkan The Gunners dalam beberapa jam ke depan.

Akan tetapi Neil Lennon belum mengetahui soal hal itu. Walau begitu ia menegaskan tidak akan kaget jika transfer ini benar-benar terwujud.

Kieran Tierney - Virgil van Dijk - Celtic - Premier League - @kierantierney 2
instagram.com/kierantierney

“Saya tidak tahu apa-apa. Tapi seperti yang saya katakan beberapa hari lalu saya tidak akan terkejut jika dia benar-benar menandatangani kontrak bersama Arsenal. Jika dia pergi, para pemain Celtic akan mendoakan kesuksesannya di sana,” ujar Neil Lennon kepada Mirror, Kamis (8/8/2019).

Dia pemain yang luar biasa. Talentanya tidak pernah saya ragukan dan dia seorang pemuda tangguh yang saya kenal,” sambung pelatih yang menggantikan posisi Brendan Rodgers di pertengahan musim lalu itu.

Kieran Tierney merupakan bek tengah tangguh yang dimiliki Celtic. Debut di tim utama sejak 2015 lalu, pemain berusia 22 tahun sudah mengoleksi 170 penampilan. Ia juga berjasa atas kesuksesan raksasa Skotlandia menjuarai empat gelar liga Skotlandia, dua Piala Skotlandia, dan dua Piala Liga Skotlandia.

Jika Arsenal dan Celtic sudah memastikan kepindahan Tierney dengan dana 25 juta pounds, maka dia akan menjadi transfer termahal dalam sejarah Liga Skotlandia.

Comments
Loading...