Pelatih Crvena Zvezda Jagokan Liverpool Juara Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Liverpool semakin membuka peluang untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Sukses menang atas tamunya, Crvena Zvezda di Stadion Anfield, Kamis (25/10/2018) Pasukan Juergen Klopp menang dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini menduduki peringkat pertama klasemen grup C dengan poin enam. Jika berhasil merebut enam poin lagi maka The Reds bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Crvena Zvezda Jagokan Liverpool Juara Liga Champions
uefa.com

Pelatih Crvena Zvezda , Vladan Milojavić menyebutkan bahwa The Reds berpotensi untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Ia menilai klub asal Merseyside tersebut memiliki permainan yang cepat dan tajam.

“Kami menyadari bahwa Liverpool adalah salah satu pesaing potensial untuk memenangkan kompetisi ini. Kami juga melihat apa arti kecepatan dalam sepakbola hari ini. Kami melihatnya dalam latihan selama pertandingan ini,” kata Vldan Milojavic seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Kamis (25/10/2018).

“Tetapi saya harus mengatakan bahwa saya puas dengan apa yang kami lakukan. Sekali lagi selamat kepada para pemain saya,” sambungnya.

Di babak pertama gawang Crvena Zvezda sudah dua kali kebobolan melalui gol dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Seusai turun minum penyerang asal Mesir itu menciptakan brace dan dilengkapi dengan gol dari Sadio Mane.

Di sisi lain Liverpool musim lalu mampu melaju hingga babak final Liga Champions. Akan tetapi pada partai puncak The Reds tunduk dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Comments
Loading...