Pelatih Denmark Percaya Eriksen akan Bertahan di Spurs

Football5star.com, Indonesia – Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, selama ini digosipkan segera berlabuh ke Real Madrid musim panas mendatang. Tapi kemungkinan tersebut tidak disetujui oleh pelatih timnas Denmark, Age Heraide.

Christian Eriksen memang tampil mengesankan dalam tiga musim terakhir. Dalam kurun waktu yang sama itu pula namanya selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi hingga saat ini ia membuktikan diri setia bersama Tottenham Hotspur.

Hal serupa diyakini Heraide juga akan terjadi di musim panas mendatang. Menurutnya keberhasilan sang gelandang membawa Spurs sudah bisa dijadikan alasan untuknya bertahan.

Twitter @Coral

“Christian Eriksen sudah bersiap menjadi ikon di klubnya. Sekarang Tottenham berada di final Liga Champions bukan Real Madrid. Dia akan berada di sana dengan apa yang sudah diraih selama ini. Masa depannya tetap berada di Inggris,” kata Age Heraide seperti dilansir Mirror, Senin (27/5/2019).

Lebih lanjut, pelatih yang sukses membawa Denmark ke perempat final Piala Dunia 2018 itu juga mensejajarkan Eriksen dengan legenda hidup tim Dinamit, Michael Laudrup, yang menjadi ikon Real Madrid dan Barcelona di masanya.

“Christian sedang merintis jalan seperti Michael Laudrup yang menjadi ikon sepak bola setelah bermain di dua klub Spanyol seperti Madrid dan Barcelona,” sambung Age Heraide.

Gelandang 27 tahun ini sukses membawa Spurs ke final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan mantan klubnya, Ajax Amsterdam, di semifinal. Pada laga pamungkas yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano mereka akan menghadapi Liverpool.

Comments
Loading...