Pelatih Denmark Puji Penampilan Heroik Schmeichel

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Denmark, Age Hareide memuji penampilan Kasper Schmeichel di laga 16 besar Piala Dunia melawan Kroasia, (1/7). Ia mengatakan bahwa Schmeichel telah bermain dengan maksimal di pertandingan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Nizhny Novgorod tersebut, Schmeichel tampil heroik. Ia mampu mematahkan sepakan penalti Luka Modric di babak extra time. Ia juga mampu menggagalkan 2 sepakan penalti dari Kroasia di babak adu penalti.

Kasper Schmeichel- football5star.com
twitter.com/PremierLeague

“Kasper telah berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan langkah kami ke babak selanjutnya. Ia tampil bagus di babak perpanjangan waktu dan babak adu penalti,” ujar Hareide dilansir FourFourTwo.

Dalam kesempatan yang sama, ia mengatakan bahwa para pemainnya tidak melakukan kesalahan di pertandingan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa rencananya di pertandingan tersebut berjalan dengan lancar.

“3 pemain terbaik kami gagal di babak adu penalti. Saya ingin meminta maaf kepada Kasper dan para pemain lainnya. Setelah pertandingan usai, saya bicara kepada mereka. Saya mengatakan bahwa saya bangga atas penampilan mereka dan mereka mampu menjalankan rencana pertandingan dengan baik,” tutup pria asal Norwefia tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...