Pelatih Denmark Tak Tahu Kenapa Christian Eriksen Jarang Main di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau menjawab pertanyaan soal jarang bermainnya Christian Eriksen di Inter. Dia mengatakan bahwa hanya Antonio Conte dan Eriksen-lah yang tahu.

Hjulmand sedang mempersiapkan Denmark untuk laga persahabatan melawan Kepulauan Faroe dan laga UEFA Nations League melawan Islandia dan Inggris. Eriksen tentu saja menjadi pemain kunci di lini tengah Danish Dynamite. Tapi berbeda saat Eriksen di Inter, dia lebih sering berada di bangku cadangan.

Fox Sports

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan mengapa Eriksen tidak bermain (di Inter). Tapi saya bertanya-tanya, karena saya tahu betapa bagusnya dia. Dia pemain yang brilian. Saya percaya dia bisa selamat dari segalanya di kariernya. Saya percaya, apapun yang terjadi di sana, kita akan melihat dia berada di level terbaiknya,” ucap Hjulmand seperti dilansir Football5Star.com dari Politiken.

Mantan pelatih Mainz itu melanjutkan, “Kualitasnya sulit untuk dipertahankan. Apa yang sebenarnya terjadi, hanya Antonio Conte dan Eriksen yang tahu. Jika saya mengatakan lebih banyak, itu akan menjadi tebakan, dan saya tidak ingin melakukan itu.”

Musim ini Christian Eriksen baru bermain 73 menit dalam 3 laga awal Serie A dengan terakhir dia tidak bermain pada laga melawan Lazio (4/10/20). Padahal Serie A menjadi salah satu liga yang mengizinkan pergantian sampai 5 pemain.

Namun dikabarkan Inter menolak beberapa tawaran untuk Eriksen pada bursa transfer kemarin. Menurut Tuttosport, tiga bulan ke depan akan menjadi kunci masa depan Eriksen. Jika dia dianggap gagal, Nerazzurri bisa menjualnya pada bursa transfer musim dingin.

Christian EriksenDenmarkInter MilanKasper Hjulmand