Pelatih Deportivo La Coruna Anggap Real Madrid Tim Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Entrenador Deportivo La Coruna Pepe Mel menilai Real Madrid adalah tim terbaik di dunia.

Deportivo sendiri akan menghadapi klub tersukses di Eropa itu dalam pertandingan pertama La Liga musim depan di kandang.

“Mereka telah menunjukkan bahwa jika Anda ingin memenangkan liga, anda harus memulai musim dengan pijakan yang kuat,” kata Mel seperti dikutip oleh Diario AS, Sabtu (22/7/2017).

Menurutnya Los Merengues selalu bisa merekrut pemain yang mereka inginkan. Musim ini saja klub yang musim lalu menjuarai Liga Champions ke-12 kalinya mendatangkan pemain masa depan Spanyol, Dani Ceballos, yang juga merupakan anak asuh Mel saat memperkuat Real Betis.

“Madrid mampu mendapatkan pemain manapun. Itu tidak membuat mereka menjadi lebih buruk. Itulah sebabnya mereka memenangkan liga. Sedangkan kami terpuruk disini, kami tau kami akan menghadapai klub terbaik di dunia,” pungkas pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

“Madrid adalah tim yang sangat penting, dengan banyak variasi dan pilihan dalam bermain dan dengan cara yang berbeda.”

Meski memuji Madrid, Mel mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya melawan klub asuhan Zinedine Zidane itu. pertandingan melawan Madrid dijadwalkan akan digelar pada 20 Agustus 2017 di Stadion Riazor.

“Kita harus mempersiapkan dengan baik. Kami harap skenario ini benar-benar berbeda dengan hasil musim lalu (2-6 untuk Madrid),” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More