Pelatih Deportivo Waspadai Efek Zidane

Real Madrid akan bertemu dengan Deportivo La Coruna, Minggu (10/1) besok, di pekan ke-19 Liga Spanyol. Laga di Stadion Santiago Bernabeu nanti akan menjadi laga debut bagi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid.

Pelatih Deportivo, Victor Sanchez, mewaspadai efek Zidane pada laga esok hari. Menurutnya, kehadiran Zidane di bangku cadangan Madrid akan memberikan efek psikologis yang bagus bagi para pemain Madrid. Belum lagi dukungan penuh dari fans Madrid yang kabarnya bakal memenuhi seluruh Santiago Bernabeu.

Namun, Sanchez sudah menyiapkan timnya dengan matang untuk melawan Madrid. Deportivo akan menyesuaikan diri dengan sistem yang diterapkan Zidane untuk para pemain Madrid di laga nanti.

“Kami selalu berusaha untuk fleksibel agar bisa beradaptasi dengan berbagai situasi yang beragam. Hal itu membuat kami merasa siap untuk menghadapi apa pun sistem yang akan dipilih Zidane untuk Madrid,” ujar Sanchez.

“Laga nanti akan berbicara dengan sendirinya. Kami sadar bahwa perubahan akan terjadi di Madrid. Namun, perubahan terbesar ada di sisi emosional dan nonteknis. Sikap para pemain dan fans Madrid pasti akan berubah. Sepertinya Santiago Bernabeu akan penuh. Tentu, hal itu akan semakin menggairahkan,” tambah dia.

Sebagai informasi, Sanchez akrab dengan Madrid. Saat masih bermain, dia adalah pemain didikan akademi Madrid. Pelatih 39 tahun itu mencicipi dua musim di tim senior Madrid sebelum hengkang ke berbagai klub.

Comments
Loading...