Pelatih Dortmund Akui Kesulitan Kalahkan Fortuna Dusseldorf

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengatakan bahwa timnya harus berjuang dengan sangat keras untuk meraih kemenangan atas Fortuna Dusseldorf. Ia pun mengatakan bahwa anak asuhnya bermain dengan sangat sabar sambil menunggu kesempatan untuk menyerang.

Tiga angka yang diraih atas Fortuna Dusseldorf membuat Dortmund berhasi menunda perayaan juara Bayern Munich. Kemenangan Der BVB ini baru bisa dipastikan oleh gol Mario Goetze di penghujung pertandingan.

“Kami cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kami tahu Fortuna Dusseldorf merupakan tim yang sangat berbahaya ketika berhasil merebut bola. Mereka selalu berusaha untuk menyerang dengan cepat setelah menguasai bola,” kata Lucien Favre dikutip dari laman resmi Dortmund.

Lucien Favre - Fortuna Dusseldorf - Borussia Dortmund - @BVB 2
twitter.com/BVB

“Pada akhirnya, kami harus bermain dengan sabar dan kurang atraktif. Tapi, hal itu membuat kami berhasil menemukan celah untuk menusuk. Hal terpenting adalah, kami berhasil meraih kemenangan,” imbuh pelatih berpaspor Swiss itu.

Kemenangan ini juga membuat Jadon Sancho dkk masih bisa mematahkan dominasi Bayern Munich di ajang Bundesliga. Lucien Favre pun mengungkapkan satu syarat yang harus ditempuh oleh anak asuhnya untuk mengunci gelar juara.

“Kami masih memiliki peluang untuk menjadi juara. Kami harus bisa meraih tiga angka dari markas Borussia Moenchengladbach pekan depan sambil berharap Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan Bayern Munich di Allianz Arena,” tandasnya.

Comments
Loading...