Pelatih Dortmund Anggap Batshuayi Masih Butuh Adaptasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoeger, memuji penampilan Michy Batshuayi saat mengalahkan Atalanta pada Jumat (16/2/2018). Pemain asal Belgia tersebut mencetak dua gol yang menyelamatkan Die Roten dari kekalahan.

Stoeger pun berharap, Batshuayi bisa semakin menyesuaikan diri dengan gaya bermain timnya. Pasalnya, secara perlahan, Dortmund telah bangkit setelah berhasil menang untuk pertama kalinya dalam sembilan pertandingan terakhir.

Dortmund vs Atalanta
uefa.com

“Michy adalah seorang pencetak gol sejati. Aku senang ia berada di sini. Pertanyaannya adalah seberapa baik dia beradaptasi dengan tipe permainan di sini. Meski sejauh ini memang tidak ada masalah,” ujar Stoeger dikutip UEFA.com.

Batshuayi dipinjam dari Chelsea hingga akhir musim. Sejauh ini, Dortmund tengah mengusahakan agar pemain yang bersangkutan bisa diikat secara permanen musim depan. Namun, pemilik The Blues, Roman Abramovich masih enggan melepasnya.

“Kemampuan mencetak golnya memang sangat fantastis. Dia tahu harus berada dimana saat rekan setimnya ada di titik tertentu. Mencetak gol memang bagus, tapi bermain bersama tim adalah hal yang lebih penting,” lanjut Stoeger.

Stoeger dan anak asuhnya akan gantian bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada 23 Februari 2018 mendatang. Dortmund harus mewaspadai permainan La Dea saat bermain di kandang sendiri.

Comments
Loading...