Pelatih Dortmund: Kami Tak Berada Dalam Kondisi Prima

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengatakan bahwa anak asuhnya tak berada dalam kondisi yang cukup prima ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Ia pun berjanji akan segera bekerja untuk menyelesaikan berbagai masalah yang menghinggapi anak asuhnya saat ini.

Ketika menghadapi Tottenham, Dortmund tidak bisa tampil dengan skuat terbaiknya. Pasalnya, Lukas Piszczek, Marco Reus, dan Paco Alcacer saat ini sedang menepi karena menderita cedera.

“Di babak pertama, kami sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Kami tak memberikan celah kepada Tottenham untuk menciptakan banyak peluang. Selain itu, kami juga mampu bertahan dan menyerang dengan baik di babak pertama,” kata Lucien Favre dikutip dari laman resmi UEFA.

Lucien Favre - Borussia Dortmund - Tottenham - @BlackYellow
@BlackYellow

“Di awal-awal babak kedua, kami langsung kehilangan bola. Tottenham pun berhasil memanfaatkannya dengan mencetak gol dari umpan silang. Jujur, saya merasa bahwa gol pertama merupakan buah dari keteledoran kami.”

“Saat ini, kami tak berada dalam kondisi terbaik. Saya dan para pemain harus segera bekerja untuk menghindari kesalahan-kesalahan ini dan berusaha untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas Lucien Favre.

Partai leg kedua menghadapi Tottenham akan digelar di Signal Iduna Park pada 6 Maret mendatang. Sebelum menjamu The Lilywhites, Dortmund dkk akan terlebih dahulu menghadapi Nuernberg (tandang), Bayer Leverkusen (kandang) dan Augsburg (tandang) di ajang Bundesliga.

Comments
Loading...