Pelatih Everton Yakin Harga Richarlison Sepadan dengan Kualitasnya

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star, Indonesia – Everton membuat kejutan pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Richarlison seharga 44 juta pounds. Nilai tersebut kemudian mendapat kritik tajam dari beberapa pihak. Namun, pelatih Marco Silva yakin pemainnya itu bisa mampu menjawab banderol mahal tersebut dengan performa menawan.

Richarlison didatangkan Everton dari Watford Juli lalu. Keputusan The Toffees berani membayar mahal sang winger tak lain karena faktor Silva, yang merupakan pelatihnya di Watford musim lalu.

Silva yang sudah mengenal pemain asal Brasil itu pun yakin keputusannya ini tidak salah. Apalagi ia sudah membuktikan diri layak dihargai tinggi ketika berhasil mencetak dua gol ke gawang Wolverhampton Wanderers di pekan perdana Premier League.

zimbio.com

“Saya yakin orang-orang sudah paham bagaimana keadaan pasar sekarang. Saya tidak peduli berapa banyak klub mengeluarkan biaya untuk Richarlison. Semua senang dengan kontrak ini dan kami sudah melakukan kesepakatan yang benar,” kata Silva kepada Daily Mail, Senin (20/8/2018).

“Dia sudah bekerja sangat baik sejauh ini. Kami tidak mempunyai pemain lain seperti dia di tim ini. Saya percaya performanya sudah menunjukkan bahwa ia pantas dihargai tinggi oleh klub,” ia menambahkan.

Performa Richarlison memang menuai decak kagum di dua laga awal Premier League. Setelah memborong dua gol di laga perdana, ia kembali mencatatkan namanya di papan skor di laga kedua saat Everton mengalahkan Southampton dengan skor 2-1.

Comments
Loading...