Pelatih Ferencvaros: Moga-moga Cristiano Ronaldo Jadi Starter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ferencvaros, Sergey Rebrov, mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo. Rebrov bahkan berharap Ronaldo akan dimainkan sebagai starter di pertandingan nanti.

Ronaldo menjadi salah satu nama yang dibawa Juventus untuk laga di Puskas Arena dinihari nanti. Pemain asal Portugal itu berada dalam kondisi fit setelah dinyatakan pulih dari Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Saya tentu berharap Cristiano Ronaldo akan dimainkan sebagai starter. Karena, kami akan langsung mengetahui kualitasnya dan siap menghentikan lajunya,” ujar Sergey Rebrov dikutip dari laman Football Italia.

Sergey Rebrov - Cristiano Ronaldo - Juventus - Ferencvaros - juventus. com
juventus.com

Lebih lanjut, Rebrov tak mau memasang target tinggi untuk anak asuhnya di pertadingan nanti. Ia pun menjadikan Liga Champions musim ini sebagai arena belajar Ferencvaros.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Juventus adalah klub yang dihuni pemain-pemain yang sangat berbakat dan memiliki kualitas luar biasa.”

“Setiap pertandingan Liga Champions merupakan hadiah yang luar biasa buat kami. Musim ini, kami menjadikan kompetisi ini sebagai arena untuk belajar,” kata Rebrov.

Walaupun tak memasang target tinggi, Rebrov tetap berharap anak asuhnya akan memberikan performa terbaik. Menurutnya, Ferencvaros harus bisa tampil 100% karena menjadi representasi bagi seluruh warga Hungaria.

“Kami ingin memberikan penampilan 100% di pertandingan nanti. Tentu saja kami sangat bangga karena bisa menjadi wakil Hungaria di Liga Champions musim ini. Kami siap menghadapi Juventus,” pungkas Rebrov.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More