Pelatih Fiorentina: Harusnya Kami Dapat Satu Poin dari Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, kecewa timnya pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas Inter Milan. Menurutnya, Fiorentina sejatinya mendapat satu poin pada laga yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Fiorentina harus mengakui keunggulan Inter 1-2. Gol Mauro Icardi dan Danilo D’Ambrosio hanya mampu dibalas lewat gol Federico Chiesa pada awal babak kedua.

Dengan kebangkitan yang ditunjukkan anak asuhnya pada babak kedua, Pioli sangat menyesali terjadinya gol kedua yang dibuat oleh D’Ambrosio. Di sisi lain, ia juga kecewa anak asuhnya gagal memanfaatkan peluang yang didapat.

@Inter_en

“Kami tidak efisien di depan gawang, tapi performa tim lebih baik daripada saat melawan Napoli. Kami bermain di level yang sama dengan Inter, jadi kami pantas dapat satu poin. Tapi harus diakui bahwa gol kedua yang mereka cetak disebabkan oleh kesalahan kami,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Rabu (26/9/2018).

“Sangat disayangkan. Kami pantas pergi dari sini dengan membawa hasil yang berbeda. Tapi banyak hal positif yang bisa kami ambil dari laga ini. Saya melihat sikap dan pendekatan yang hebat dari pemain yang ingin menang dan mengendalikan permainan di San Siro,” sambungnya.

Walau kalah, Fiorentina setidaknya masih bisa bernapas lega karena mereka masih berada dua tingkat di atas Inter Milan. Sama-sama meraih 10 poin, La Viola lebih berhak berada di peringkat tiga karena unggul selisih gol.

Comments
Loading...