Pelatih Fiorentina Ogah Pusingkan Masa Depan Federico Chiesa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina, Beppe Iachini, mengaku tak ambil pusing mengenai masa depan Federico Chiesa. Menurut Iachini, hal terpenting saat ini adalah Chiesa masih mengenakan seragam kebesaran La Viola.

Chiesa menjadi salah satu pemain yang siap dilego Fiorentina pada bursa transfer tahun ini. Akan tetapi, hal tersebut batal terlaksana karena La Viola tak mendapat tawaran sesuai dengan harga yang sudah mereka patok.

“Selama Federico Chiesa masih mengenakan seragam Fiorentina, artinya dia masih akan tetap bermain di sini. Dia pun harus berjuang semaksimal mungkin demi lambang klub di dada,” kata Beppe Iachini dikutip dari laman Football Italia.

Federico Chiesa - Fiorentina - Beppe Iachini - @acffiorentina
instagram.com/acffiorentina

“Dalam hal ini, Chiesa sama sekali tak membuat saya mengubah pemikiran mengenainya. Saya hanya fokus menghadapi fakta bahwa dia tetap berada di sini. Saya tak menerima tanda-tanda apapun darinya,” sambung Iachini.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2020, Fiorentina berhasil mengamankan jasa Giacomo Bonaventura dan Borja Valero. Menurut Iachini, kedatangan Bonaventura dan Valero merupakan permintaan khusus yang ia lancarkan kepada manajemen La Viola.

“Kami memang ingin mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Bonaventura dan Valero merupakan pemain yang cocok dengan profil permainan kami.”

“Mereka memiliki pengalaman yang membuat kami akan bermain lebih kreatif. Mereka juga akan mendapat cukup banyak jam terbang. Karena, kami memiliki enam gelandang dan bisa melakukan lima kali pergantian pemain di setiap pertandingan,” tutup Iachini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More