Pelatih Fisik Timnas U-19 Dapat Apresiasi Asoasiasi Sepak Bola Korsel

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih fisik Timnas U-19 Indonesia, Lee Jae-hong, mendapatkan apresiasi Asosiasi Sepak Bola Korsel. Hal itu setelah dia menjabat posisi penting di Asosiasi Pelatih Fisik Sepak Bola Korsel (KFPF).

Tak heran memang kalau belakangan fisik pemain Timnas U-19 Indonesia meningkat. Hal itu karena para penggawa skuat Garuda Muda mendapatkan pelatihan dari pelatih fisik yang boleh dibilang terbaik dari Korsel.

Buktinya, Lee Jae-hong diangkat menjadi Sekjen KFPF. Padahal, usianya tergolong masih muda, yakni 37 tahun. Keberhasilan pelatih fisik Timnas U-19 jadi Sekjen di KFPF sendiri diumumkan melalui Instagram pribadinya.

Lee jae-hong Pelatih Fisik Timnas U-19 Dapat Apresiasi Asoasiasi Sepak Bola Korsel

“September 2020 saya sangat bangga menjadi Sekretaris Jenderal KFA. Sejak 2011 saya belajar bersama sambil bekerja di KFA dan ikut berperan dalam pengembangan sepak bola Korea bersama mereka yang mempersiapkannya,” kata Lee Jae-hong dalam Instagram pribadinya.

Lee Jae-hong sendiri datang ke Indonesia dibawa oleh Shin Tae-yong. Keduanya sempat bekerja sama saat di Timnas Korsel pada 2017 silam.

Beberapa waktu lalu, Lee Jae-hong sempat memberikan titah kepada pemain Timnas U-19. Dia menuntut Witan Sulaiman cs agar bisa menjaga fisik dari makanan.

“Pola makan harus dijaga agar pemain terus dalam kondisi bugar dan fit. Untuk makanan, menu wajib adalah sayur, daging, ikan, salad, buah, susu, serta roti. Semua saya cek termasuk saat pemain mengambil takaran porsi makanan,” kata Lee Jae-hong dalam laman resmi PSSI.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More