Pelatih Flamengo Konfirmasi Leo Duarte Bergabung ke Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dalam waktu dekat akan kedatangan pemain baru lagi. Dia adalah bek asal Brasil yang bermain untuk Flamengo, Leo Duarte.

Kemungkinan merapatnya Leo Duarte disampaikan langsung oleh pelatihnya di Flamengo, Jorge Jesus. Ia mengatakan bahwa anak asuhnya sedang menyiapkan diri untuk tebrang ke Milan.

“Saya serius bahwa Duarte akan menjadi pemain AC Milan. Semua pembicaraan sudah selesai. Dia sedang mempersiapkan diri untuk pergi ke Eropa. Saya harap dia meraih kesuksesan di sana,” kata Jorge Jesus seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (29/7/2019).

leo duarte-milan
@RossoneriBlog

Nama Duarte memang sudah lama dikaitkan dengan klub berjuluk I Rossoneri itu. Bahkan sebelum kompetisi musim 2018-2019 berakhir manajemen klub sudah melakukan pendekatan padanya.

Akan tetapi, ketika itu pemain berusia 23 tahun masih fokus pada kariernya di Flamengo. Tapi kali ini ia sepertinya sudah benar-benar siap hengkang ke klub kota mode.

Milan dan Flamengo sudah menyetujui angka 11 juta euro sebagai syarat transfer ini terwujud. Sang bek juga sudah menerima sodoran kontrak berdurasi lima tahun yang diajukan manajemen I Rossoneri.

Ketertarikan klub besutan Marco Giampaolo kepada pemain yang bisa mengemban tugas sebagai bek tengah dan bek kanan ini memang tak lepas dari kebutuhan tim. Mantan pelatih Sampdoria itu membutuhkan tandem sepadan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan.

Comments
Loading...