Pelatih Geylang FC Mengira Ryuji Utomo Pemain Asing Persija

Football5Star.com – Pelatih Geylang Internasional FC, Mohd Noor Ali, sempat mengira Ryuji Utomo sebagai pemain asing Persija Jakarta. Diakuinya kalau Ryuji sangat penting di lini belakang Persija.

Seperti diketahui, dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija menang 3-1 atas Geylang FC. Mohd Ali menyebut kalau pertandingan ini sangat baik karena bisa menguji timnya yang bakal berlaga S-League.

“Ini pertandingan bagus, perlawanan yang sangat baik bagi kami Bagi saya, ini pertadingan yang bagus di depan Jakmania yang amazing dan fantastis. Mereka betul-betul mendukung Persija 90 menit,” ungkap Mod Ali kepada wartawan.

Pelatih Geylang FC Mengira Ryuji Utomo Pemain Asing Persija
Indra/F5S

“Penampilan Marko Simic merepotkan, begitu juga di lini belakang, pemain asing bernama Ryuji Utomo,” sambung dia yang lantas disanggah Media Officer Persija kalau Ryuji pemain Indonesia.

Mohd Ali menyebut kalau memang eks bek Arema FC itu tampil sangat baik mengawal lini belakang Persija. Staminanya juga sangat terjaga sehingga bikin timnya kesulitan menembus pertahanan Macan Kemayoran.

“Ya Persija punya banyak pemain bagus. Hehe, betul Ryuji punya fisik yang bagus, dia bermain stabil sepanjang laga dan penting di lini belakang Persija. Saya juga tertarik dengan penampilan Osvaldo Haay,” tutup dia.