Pelatih Geylang FC Prediksi Persija Akan Menggila di Liga Champions Asia

Football5Star.com – Pelatih Geylang International, Mohd Noor Ali, menyebut Persija Jakarta bisa menggila di pentas Asia, bukan cuma AFC Cup tapi Liga Champions. Hal itu saat dia mengungkapkan kebanggaannya diundang dalam uji coba melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020).

Seperti diketahui, Persija akan melakoni uji coba internasional melawan Geylang FC sekaligus launching tim. Mereka memasang tagline launching The Dream Team dalam peluncuran skuatnya di SUGBK malam esok.

Mohd Noor Ali sendiri tersanjung menerima undangan Persija. Menurutnya, Macan Kemayoran memang dikenal sebagai tim yang besar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Pelatih Geylang FC Prediksi Persija Akan Menggila di Liga Champions Asia

“Persija adalah tim bagus. Ini uji coba yang bagus untuk kami punya level yang bagus di Asia. Ini kesempatan yang bagus juga untuk pengalaman para pemain kami,” kata Mohd Noor Ali kepada wartawan.

Dengan banyaknya pemain bintang yang datang, Persija disebutnya bisa berbuat banyak pada musim-musim berikutnya. Sebab, nama yang datang jua bukan sembarangan, seperti Marco Motta, Osvaldo Haay, hingga Marc Klok.

Belum lagi beberapa nama yang bertahan, semisal Marko SImic yang jadi top skorer liga musim lalu, Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjutak, hingga Novri Setiawan. Dengan komposisi skuat seperti ini, Persija dianggap oleh Noor Ali tim yang merata di setiap lininya.

“Mereka punya banyak pemain bagus, mereka juga didukung fasilitas (SUGBK) dan suporter yang bagus. Saya pikir suatu hari annti mereka bisa jadi yang terbaik bukan hanya di (Piala) AFC, tapi juga di Liga Champions Asia,” tutup dia.

Laga melawan Geylang FC sendiri jadi partai uji coba terakhir Persija. Mereka bakal memulai kiprahnya di Liga 1 2020 dengan menghadapi Borneo FC di SUGBK pada 1 Maret.