Pelatih Ghana Tak Mau Thomas Partey Pindah ke Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ghana, Charles Akonnor, mengungkapkan bahwa dirinya tak mau melihat anak buahnya, Thomas Partey pindah ke Arsenal. Alasanya karena The Gunners tak menjamin akan Liga Champions setiap musimnya

The Gunners dikabarkan ngotot untuk mendatangkan Partey. Mereka berusaha mencari dana untuk mengaktifkan klausul tebusnya sebesar 45 juta pounds. Tapi Akonnor berharap itu tak akan terjadi.

Thomas Partey - Atletico Madrid - Arsenal - @thomaspartey5 2
instagram.com/thomaspartey5

“Jujur, saya tak mau dia pindah ke Arsenal karena dengan Atletico, dia akan selalu bermain di Liga Champions. Posisi dia tergaransi dan dia akan selalu bermain,” ucap Akonnor seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Pelatih Ghana itu melanjutkan, “dengan Arsenal, saya tak yakin. Fans Arsenal akan membunuh saya (karena berkata Partey seharusnya tak bergabung). Saya berharap itu, dan saya yakin masalah uang akan datang, tapi saya harap berapapun yang ia minta, Atletico mampu membayarnya.”

Klub asuhan Mikel Arteta itu sendiri dirumorkan sedang kesulitan mencari uang mengingat mereka tak akan bermain di Liga Champions musim depan. Dan hal itu diperparah dengan keadaan pandemi virus corona seperti sekarang.

The Gunners baru saja mendatangkan Willian secara gratis. Jika ingin merekrut pemain, Arsenal mungkin akan memakai cara yang sama, meminjam pemain, atau menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu untuk mendapatkan uang lebih. Beberapa pemain yang kabarnya akan dijual adalah Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More