Pelatih Gladbach: Inter Bukan Cuma Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Gladbach, Marco Rose, mengatakan bahwa Inter Milanmemiliki banyak pemain berbahaya yang perlu diwaspadai. Bukan hanya Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Menurut Rose, Nerazzurri memiliki skuat yang komplet di semua lini. Ia pun berharap anak asuhnya tak terlalu fokus mematikan pergerakan Lautaro dan Lukaku di pertandingan nanti.

“Semua orang hanya membicarakan soal Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Padahal, Inter Milan juga memiliki banyak pemain berbahaya lainnya,” beber Marco Rose di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Marco Rose - Lautaro Martinez - Romelu Lukaku - Inter - Gladbach - inter. it
inter.it

“Ada nama-nama seperti Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella yang tak bisa diremehkan. Selain itu, mereka juga punya Arturo Vidal dan Achraf Hakimi yang pernah bermain di Bundesliga. Secara keseluruhan, Inter memiliki skuat yang komplet,” sambung Rose.

Inter bukanlah satu-satunya tim berat yang bakal dihadapi Gladbach di babak grup Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka juga akan bermain melawan Real Madrid dan tim kuda hitam, Shakhtar Donetsk.

Hal itu tak membuat Rose gentar. Ia tetap merasa percaya diri dengan kemampuan Marcus Thuram cs untuk tampil maksimal dan mengamankan poin di setiap pertandingan.

“Kami semua tahu kalau grup ini memiliki banyak kualitas yang sudah kenyang pengalaman bermain di level tertinggi. Kami akan berusaha memanfaatkan setiap pertandingan untuk bisa meraih poin, tutup Rose.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More