Pelatih Gladbach: Kami Bisa Rusak Momentum Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Gladbach, Marco Rose, mengatakan bahwa anak asuhnya memiliki peluang untuk merusak momentum Bayern Munich dinihari nanti. Akan tetapi, Rose mengaku butuh bantuan dewi fortuna untuk bisa memenuhi misi tersebut.

Bayern memiliki modal yang sangat gemilang jelang laga melawan Gladbach. Thomas Mueller cs mencatat rekor tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dan kini nyaman duduk di puncak klasemen dengan perolehan 14 poin.

“Kami memang butuh keberuntungan yang cukup besar untuk bisa mengalahkan Bayern. Tapi, kami tetap merasa percaya diri,” ujar Marco Rose dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

twitter.com/borussia_en

“Kami harus bisa bertahan dengan sebaik-baiknya dan membuat para penyerang Bayern frustrasi. Cara itu akan membuat kami mendatkan sedikit celah pada beberapa momen. Jika kami bisa memaksimalkan setiap penguasaan bola, maka bukan tak mungkin kami bisa meraih sesuatu,” sambung Rose.

Pada musim 2019-20 lalu, Gladbach berhasil mengalahkan Bayern di Borussia Park. Ketika itu, Breel Embolo cs berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 di hadapan ribuan suporter.

Kini, mereka harus menjamu Bayern tanpa kehadiran suporter. Rose pun mengakui absennya suporter memiliki dampak negatif terhadap penampilan anak asuhnya di atas lapangan.

“Absennya suporter membuat kami cukup sering kehilangan poin di kandang. Jika ada suporter, saya yakin kami tak akan kehilangan banyak poin karena mereka pasti mendorong para pemain untuk mencetak banyak gol. Kami harus mencari cara agar bisa kembali tampil baik meski harus bermain tanpa suporter,” tutup Rose.

Bayern MunichBorussia MoenchengladbachMarco Rose