Pelatih Gladbach Sudah Tak Sabar Ingin Kalahkan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Moenchengladbach, Marco Rose, merasa cukup optimistis dengan peluang anak asuhnya di partai melawan Bayern Munich akhir pekan nanti. Ia bahkan mengaku sudah tak sabar ingin membawa Gladbach meraih kemenangan atas Bayern.

Saat ini, Gladbach memang masih menjadi pemuncak klasemen Bundesliga setelah sukses meraup 28 poin dari 13 partai. Sementara itu, Die Roten harus puas menduduki posisi empat dan terpaut empat angka dari puncak klasemen.

“Saya sudah tak sabar ingin segera menghadapi Bayern Munich dan tentunya meraih kemenangan. Untuk bisa melakukan hal itu, kami membutuhkan dukungan yang maksimal dari para suporter yang akan hadir di stadion,” kata Marco Rose di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Marco Rose - Gladbach - Bayern Munich - @borussia_en 2
twitter.com/borussia_en

“Bayern adalah tim yang sangat agresif ketika tidak sedang menguasai bola. dan selalu menekan lawan-lawannya. Mereka memiliki pemain yang sangat berkualitas di setiap lininya. Kami harus fokus selama 90 menit apabila ingin mengalahkan mereka,” kata Rose menambahkan.

Die Roten memang sudah berhasil kembali ke penampilan terbaiknya selepas penunjukan Hansi Flick sebagai caretaker. Namun, mereka harus menelan kekalahan ketika menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena pekan lalu.

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama untuk Bayern bersama Flick. Pelatih 54 tahun itu tentunya ingin membawa Robert Lewandowski cs kembali ke jalur kemenangan akhir pekan nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More