Pelatih Granada Tak Mau Beri Kemudahan Bagi Barcelona Di Laga Penentuan Juara

Isu pemberian bonus kepada Granada berhembus kencang jelang laga penentuan juara Divisi Primera musim ini. Akan tetapi, Pelatih Granada, Jose Gonzalez, tak mau ambil pusing dengan rumor tersebut.

Gonzalez menegaskan akan menurunkan skuat terbaik saat menjamu Barcelona pada jornada terakhir yang akan berlangsung Sabtu (14/5) malam nanti di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Granada sendiri sudah memastikan diri lolos dari jurang degradasi usai meraih dua kemenangan beruntun atas Las Palmas dan Sevilla. Secara kasat mata, tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan dari laga kontra Barcelona.

Namun, demi menjaga profesionalitas Gonzalez tak akan memberi kemudahan kepada Los Cules untuk meraih gelar juara Divisi Primera.

“Jika mereka (Barcelona) menampilkan permainan terbaiknya maka mereka akan menang. Tetapi kami akan mencoba memberikan performa terbaik dan tak membiarkan mereka memastikan gelar juara di kandang kami,” sebut Gonzalez, dilansir Marca.

“Jika laga ini tak menentukan perburuan gelar juara maka kemungkinan besar saya akan menurunkan beberapa pemain cadangan yang jarang tampil. Tetapi kami harus turun dengan kekuatan penuh demi membuktikan bahwa kami tim yang profesional.”

“Saya akan menurunkan tim terbaik pada laga nanti, seperti yang kami lakukan saat menghadapi Sevilla dan Las Palmas. Kami akan berjuang, mengejar bola lebih sering dan mungkin tak akan menikmati laga terakhir musim ini.”

Comments
Loading...