Pelatih Hongaria Lebih Senang Dominik Szoboszlai ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Hongaria, Marco Rossi, mengomentari masa depan pemainnya, Dominik Szoboszlai. Ia lebih suka bintang RB Salzburg itu berseragam Napoli musim depan.

Dominik Szoboszlai sedang dikaitkan dengan banyak klub. AC Milan, Napoli, dan Arsenal adalah kandidat terkuat yang bisa mendapatkannya.

Tapi bagi Marco Rossi, Napoli adalah pilihan terbaik untuk Szoboszlai. Ia menganggap sang pemain sangat ideal berada di bawah kendali Gennaro Gattuso.

Mondo Futbol

“Dalam formasi 4-3-3 dia bisa menjadi gelandang box to box yang mampu mendukung penyerang tengah. Szoboszlai mengekspresikan dirinya terbaik di tim yang bermain dalam penguasaan bola. Di Italia Napoli harus bermain sepak bola dan tidak melakukan serangan balik karena mereka salah satu tim terbaik,” kata Rossi kepada Calcio Napoli24, Selasa (7/7/2020).

“Dominik akan menjadi pemain ideal untuk gaya permainan Napoli seperti itu. Dia akan menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh Gattuso,” ia menambahkan.

Marco Rossi, yang merupakan jebolan akademi Torino, sangat menyanjung perkembangan Dominik Szoboszlai musim ini. Ia mengatakan jika bintang RB Salzburg pemain yang elegan dan bisa mnejadi pembeda di lapangan.

“Dia baru berusia 19 tahun dan sudah melakukan debut untuk Hongaria pada usia 18 tahun. Dia pemain yang sangat elegan dan berbakat. Dia sangat kaya teknik,” ungkapnya.

“Dia bermain di antara garis dan dia bisa membantu di sepertiga akhir lapangan. Dia punya fisik yang bagus, tinggi. Walau begitu dia juga pemain yang sangat cepat,” tutup Rossi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More