Pelatih Inggris Alami Cedera Bahu

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari kubu Inggris di ajang Piala Dunia 2018. cedera melanda kubu ‘Tiga Singa’, tapi uniknya bukan pemain yang mengalami masalah pada kesehatannya itu.

Adalah pelatih Inggris, Gareth Southgate yang mengalami dislokasi pada bahunya. Cedera itu didapatkan oleh Southgate ini cukup unik. Mantan pelatih Middlesbrough ini melakukan selebrasi yang berlebihan usai Harry Kane mencetak gol di menit ke-91 menghadapi Tunisia.

Awalnya, Southgate tidak terlalu mempedulikan cedera yang didapatnya. Tapi, hari ini rasa sakit melanda Southgate.

“Saya mungkin tidak akan berselebrasi beberapa gol dengan gaya seperti atlet. Tim dokter dengan jelas melakukan gerakan tinju sekeras-kerasnya bukan sebuah opsi untuk melakukan selebrasi,” ujar Southgate dilansir Express.

zimbio.com

 

“Kami beruntung memiliki tim medis yang luar biasa di sekitar kami. ini sangat baik, saya mendapat bantuan yang luar biasa dari mereka.”

“Lebih baik saya yang mendapatkan cedera daripada ini menimpa salah satu pemain,” lanjut Southgate.

Ya, Inggris beruntung bukan seorang pemain yang menderita cedera. Karena bila pemain yang mengalami cedera bisa mengganggu keseimbangan yang dimiliki oleh tim.

Inggris sendiri memiliki kans besar untuk lolos ke babak 16 besar. Hal itu dikarenakan kemenangan 2-1 Inggris atas Tunisia pada matchday pertama. Kini, Inggris memiliki tiga angka, namun Harry Kane dan kolega masih menempati posisi dua klasemen usai kalah jumlah gol dengan Belgia.

Berikutnya, Inggris di tunggu oleh Panama. Tiga poin masih menjadi kewajiban untuk Inggris agar pasti lolos ke babak 16 besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com