Pelatih Inggris Berminat Gantikan Posisi Unai Emery di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Posisi Unai Emery saat ini berada di ujung tanduk. Ia gagal membawa Arsenal bersaing di papan atas Premier League.  Apa yang dialami sang pelatih pun menarik perhatian nahkoda Inggris, Eddie Jones.

Ya, pelatih Inggris yang dimaksud bukanlah Gareth Southgate yang merupakan pelatih timnas sepak bola Inggris. Melainkan Eddie Jones, yang notabene pelatih rugby.

Eddie Jones mengaku ingin melatih Arsenal dalam sebuah wawancara bersama Talksport. Tapi tentu saja itu bagian dari candaan sang pelatih yang ingin merasakan panasnya persaingan Premier League. Terlebih ia pernah tinggal di London Utara.

Daily Mail

“Saya ingin melatih Arsenal, seberapa bagus itu? Betapa menyenangkannya itu? Mereka punya beberapa masalah bukan? Andai itu terjadi akan sangat luar biasa,” kata Jones seperti dikutip Football5star dari Talksport, Jumat (22/11/2019).

“Saya dulu tinggal di London Utara dan saya pergi ke kafe setiap minggu pagi. Tempat itu akan penuh dengan penggemar Tottenham Hotspur dan Arsenal. Mereka saling mengolok dan itu sangat fantastis,” ia menambahkan.

Situasi The Gunners saat ini jauh dari kata memuaskan. Mereka gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir. Akibatnya Rob Holding dkk tertahan di peringkat keenam klasemen dan tertinggal delapan poin dari tim peringkat empat besar.

Jika kalah lagi saat menjamu Southampton akhir pekan ini, bukan tidak mungkin masa bakti Unai Emery akan berakhir.

Comments
Loading...