Pelatih Ini Terkena Serangan Jantung Saat Laga Berlangsung

Football5star.com, IndonesiaSerangan jantung dialami oleh pelatih klub Rumania, Dinamo Bukarest, Eugen Neagoe saat timnya tengah bertanding melawan Craiova dalam lanjutan Liga Rumania, Senin (22/7/2019).

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Neagoe terkena serangan jantung di bangku cadangan saat memantau pertandingan. Neagoe tak sadarkan diri saat pertandingan masih berjalan 25 menit.

Staff dan pemain cadangan Dinamo sempat kebingungan dengan situasi ini. Untungnya tim medis segera datang dan membawa Neagoe ke rumah sakit.

Neagoe terselamatkan nyawanya dan yang menarik setelah siuman dari serangan jantung tersebut, ia justru bertanya ke tim dokter berapa skor akhir pertandingan.

“Saat ini kondisinya sudah sadar. Saya tidak bisa memberitahu perihal kondisi detailnya. Saat ini fungsi organ vital sudah stabil,” kata salah satu tim dokter.

Hebatnya lagi meski terjadi insiden yang bisa membahayakan nyawa seseorang, laga Dinamo vs Craiova tetap berlangsung sampai selesai. Dinamo kalah dua gol tanpa balas.

Setelah pertandingan, sejumlah pelatih dan pemain dari Liga Rumania memberikan ucapan simpatik atas kejadian yang dialami oleh Neagoe.

“Dia akan mendapat pengawasan ketat dari tim dokter selama beberapa hari ke depan. Ini sepak bola, selalu ada resiko di dalamnya,” kata Silvian Cristescu, direktur olahraga Dinamo.

Comments
Loading...