Pelatih Ini yang Bakal Ancam Keberadaan Paulo Fonseca di AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Getafe, Jose Bordalas mengaku bahwa dirinya akan sangat bangga jika klub Serie A AS Roma tertarik kepadanya.

Dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (28/5/2020) Bordalas menyebut dirinya sangat cinta dengan sepak bola Italia. Melatih di Italia ialah salah satu tujuan Bordalas selama ini.

“Sebagai seorang profesional, saya bekerja untuk bisa menerima telepon dari klub besar dan melatih di sana. Saya suka Serie A dan akan menjadi sangat baik untuk melatih di sana,” ucap Bordalas.

Pelatih Ini yang Bakal Ancam Keberadaan Paulo Fonseca di AS Roma
Football Italia

“Itu akan menjadi hal yang luar biasa untuk melatih AS Roma. Itu menjadi satu kehormatan bagi saya. Melatih Roma seperti mimpi yang menjadi nyata,” tambahnya.

Yang menarik pelatih 56 tahun tersebut ternyata memiliki julukan The Roman. Menurutnya julukan tersebut, dikarenakan dirinya memang sangat mencintai sejarah Roma kuno. Selain itu, ia juga mengaku memiliki tato tentang Roma.

“Saya selalu terpesona dengan sejarah Roma kuno. Saya juga memiliki tato. Saya jatuh cinta dengan itu semua. Itulah kenapa mantan rekam setim saya memanggil saya dengan sebutan itu [The Roman], mungkin juga karena saya yang kecil tetapi suka bertengkar,” paparnya.

Bordalas memang salah satu pelatih yang cukup bagus di LaLiga Santander. Pada musim lalu, ia berhasil membawa Getafe finis di urutan kelima klasemen LaLiga.

Sementara di musim ini, Getafe memiliki poin yang sama dengan penghuni empat besar, Real Sociedad, menuju 11 pertandingan tersisa La Liga Spanyol.

Pelatih AS Roma saat ini, Paulo Fonseca sendiri berada di kondisi yang baik-baik saja. Pelatih asal Portugal itu datang ke Olimpico pada Juli 2019.

“Kami bangga menyambut kedatangan Paulo Fonseca ke klub. Paulo adalah seorang pelatih muda jenius, dan ambisius dengan segudang pengalaman internasional,” kata Presiden AS Roma, Jim Palotta saat itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More