Pelatih Ivan Rakitic Cs Sesali Marko Simic Berkarier di Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Sebelum berkarier di Indonesia, striker Persija Marko Simic tercatat pernah dilatih oleh pelatih Ivan Rakitic cs di timnas Kroasia, Zlatko Dalic. Simic mengakui bahwa Dalic sampai saat ini masih ingat kepadanya.

“Zlatko Dalic adalah pelatih saya di tim U-21 Kroasia bersama Drazen Ladic. Mereka mengingat saya dengan sangat baik.” ucap Simic seperti dikutip Football5star.com dari tportal, Sabtu (11/1/2020).

Ia pun menyebut memiliki kenangan tersendiri kepada Zlatko Dalic. Menurut Simic, Dalic dan juga Drazen Ladic (mantan kiper timnas Kroasia) memiliki peranan dalam perjalanan kariernya.

Yang menarik, Dalic sempat mengatakan kepada Simic bahwa dirinya cukup menyesali mantan anak asuhnya itu berkarier di Liga Indonesia. Meski Dalic mengucapkan selamat atas raihan Simic selama membela Persija.

“Dia memberi selamat kepada saya atas keberhasilan dan tujuan yang saya raih dan mengatakan bahwa dia tahu serta mengikuti segalanya tentang saya.”

“Dia juga menambahkan bahwa dia menyesal saya tidak berada di liga yang lebih baik. Anda tahu seperti apa rasanya,” kata Simic.

Meski begitu, Simic mampu tunjukkan perfomance gemilang bersama Persija. Terbaru, ia meraih dua gelar individu dalam ajang Indonesian Soccer Awards berkat performa apiknya selama tahun 2019.

Simic dinobatkan sebagai penyerang terbaik dan meraih gol terfavorit versi Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) di ajang Indonesian Soccer Awards 2020.