Pelatih Jepang: Timnas U-19 Indonesia Lawan Sulit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Jepang keluar sebagai pemuncak klasemen grup B Piala AFC U-19 2018. Tiga kemenangan dengan skor yang meyakinkan membawa mereka lolos ke babak perempat final.

Selama tiga pertandingan menghadapi Thailand, Korea Utara, dan Irak, Jepang sukses mencetak 13 gol dan hanya 3 kali kebobolan. Walau demikian Pelatih Tim Samurai Biru Muda, Masanaga Kageyama menilai timnya belum merebut kesuksesan yang mereka inginkan.

Pelatih Jepang: Timnas U-19 Indonesia Lawan Sulit
the-afc.com

Selanjutnya Jepang akan menghadapi Timnas U-19 Indonesia pada babak perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018). Meski memiliki kualitas yang lebih baik akan tetapi Masanaga Kageyama ogah meremehkan tim besutan Indra Sjafri tersebut.

“Saya akan berpikir tentang Indonesia mulai sekarang. Tetapi mereka adalah tim yang sangat, sangat tangguh. Seperti yang kita lihat di babak kedua melawan Qatar dan melawan Uni Emirat Arab,” kata Masanaga Kageyama seperti dikutip Football5star dari the-afc.com, Jumat (26/10/2018).

“Mereka juga memiliki satu lagi keunggulan yaitu stadion,” sambungnya.

Timnas U-19 Indonesia selama tiga pertandingan di babak grup selalu bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Dari data yang dikeluarkan oleh AFC, sejumlah 85.559 penonton hadir langsung menyaksikan Garuda Muda berlaga.

Terpantau oleh Football5star tiket di beberapa kategori untuk pertandingan tersebut sudah habis terjual. PSSI mulai menjual tiket untuk laga itu mulai Kamis (26/10/2018) dengan harga termurah 75.000 hingga 800.000 rupiah.

Comments
Loading...