Pelatih Timnas U-19 Jepang dan Lelucon Soal Hujan Deras

Football5star.com, Indonesia – Cuaca Jakarta tiba-tiba berubah drastis saat Timnas U-19 Indonesia bermain menghadapi Jepang pada babak perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018). Beberapa jam sebelum pertandingan, cuaca cerah masih menyelimuti.

Seusai turun minum, hujan deras langsung jatuh di Jakarta. Tak terkecuali kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jepang yang tadinya tampil mendominasi pertandingan di babak pertama memilih bermain bertahan di babak kedua.

Jepang U19

Tak hanya tekanan dari sekitar 60 ribu penonton Timnas U-19 Indonesia yang menjadi lawan bagi pasukan muda Samurai Biru. Hujan yang lebat diakui oleh Pelatih Timnas U19 Jepang, Masanaga Kageyama, juga membuat anak asuhnya kesulitan mengembangkan permainan.

Seusai pertandingan, eks pelatih Timnas U-16 Singapura itu mengeluarkan lelucon terkait hal tersebut. Ia berujar bahwa hujan yang lebat akibat doa dari pendukung Timnas U-19 Indonesia.

“Saya kaget tiba-tiba ada hujan deras dan dibarengi dengan petir. Saya curiga suporter Indonesia yang sengaja berdoa agar hujan turun agar membuat tim saya kesulitan,” ucap Masana Kageyama dengan nada bercanda.

Meski hujan turun dengan lebat dan menyulitkan permainan Samurai Biru, mereka justru mampu mencetak gol kedua pada menit ke-70. Taisei Miyashiro sukses menjadi pencetak gol kedua di laga tersebut.

Comments
Loading...