Pelatih Juventus Bahagia Dybala Akhir Paceklik Gol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku bahagia melihat penyerangnya, Paul Dybala, mengakhiri paceklik gol bersama Bianconeri.

Juventus menang 3-0 atas Frosinone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB. Gol Bianconeri dilesakkan Dybala, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo.

Khusus Dybala, itu adalah gol pertamanya untuk La Vecchia Signora sejak awal November lalu. Penyerang asal Argentina itu memang kurang tajam musim ini. Ia baru mencetak delapan gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut Allegri, mandulnya Dybala bisa dimaklumi. Sebab, ia kini bermain sebagai playmaker di belakang Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Paulo Dybala dipastikan pavel Nedved tak akan meninggalkan Juventus.
Getty Images

“Saya senang untuk Dybala. Dia mencetak gol yang bagus dan penyerang hidup untuk itu,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami membutuhkan pemain yang bekerja di antara lini, bahkan lebih tahun ini karena kami bermain dengan dua striker dan Dybala. Ini mungkin membatasi dia sedikit dalam hal penyelesain akhir, tetapi tidak dalam hal pertandingan dan penampilannya,” Allegri menambahkan.

Juventus sendiri kini bertengger nyaman di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul angka atas 14 poin atas Napoli yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...