Pelatih Kamboja Tak Inginkan Indonesia di Semifinal SEA Games 2019

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Kamboja, Felix Dalmas, ternyata punya harapan tersendiri setelah timnya lolos ke semifinal SEA Games 2019. Dia secara spesifik tak menginginkan bersua timnas U-23 Indonesia. Ada tim lain yang lebih ingin dihadapi pelatih asal Argentina itu.

Sebagai runner-up Grup A, timnas U-23 Kamboja yang ditangani Felix Dalmas bersama Keisuke Honda pada semifinal SEA Games 2019 akan bersua juara Grup B yang belum diketahui pasti. Timnas U-23 Indonesia, Vietnam, dan Thailand sama-sama masih berpeluang menjadi pemuncak grup maut tersebut.

Timnas U-23 kamboja diharapkan bersua Vietnam pada semifinal SEA Games 2019.
zing.vn

Dari ketiga tim tersebut, Felix Dalmas ternyata lebih memilih bertemu timnas U-23 Vietnam. Itu tak terlepas dari rivalitas kedua tim. Dia menilai pertemuan timnya dengan armada pimpinan Park Hang-seo pada semifinal SEA Games akan menjanjikan pertarungan sangat seru dan sengit.

“Kami akan mengikuti pertandingan sisa di Grup B untuk mengetahui lawan kami nanti. Akan menarik untuk menghadapi Vietnam pada semifinal dan saya sangat menantikan pertandingan tersebut,” kata Felix Dalmas, Rabu (4/12/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Zing.vn.

Meskipun demikian, pelatih berumur 31 tahun itu tetap antusias bila timnas U-23 Kamboja harus bersua tim-tim lain pada semifinal SEA Games 2019 nanti. “Thailand dan Indonesia juga bisa jadi lawan Kamboja. Tentu saja, bagi kami, setiap pertandingan akan ketat dan kami akan fokus untuk merebut hasil terbaik,” ucap dia lagi.

Kini, sambil menunggu lawan yang akan dihadapi pada semifinal SEA Games 2019, Felix Dalmas hanya fokus pada satu hal. Itu adalah pemulihan kondisi fisik para pemain timnas U-23 Kamboja. Mereka punya waktu 24 jam lebih lama untuk memulihkan diri dibanding sang calon lawan.