Pelatih Karteker Persija: Simic Kurang Gereget!

Football5Star.com – Pelatih karteker Persija Jakarta, Sudirman, mengakui permainan Marko Simic belakangan kurang gereget. Apalagi, beberapa kali Simic membuang peluang emas di depan gawang saat Persija vs Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019).

Simic memang belakangan menurun soal agresivitas gol. Dalam lima pertandingan terakhir, striker asal Kroasia itu cuma menjebol gawang lawan sekali, itu pun dari titik putih kala Persija menang 2-1 atas PSIS Semarang 15 September lalu.

Kondisi itu diakui Sudirman yang menyebut Simic memang belum menemukan lagi irama permainannya. Padahal, dia salah satu pemain yang sangat diharapkan oleh Macan Kemayoran.

“Ya Marko Simic adalah pemain penting dalam tim dan striker yang sangat dibutuhkan kami. Memang, dalam beberapa pertandingan belakangan, dia main kurang fit atau kurang gereget. Tapi saya yakin Simic adalah seorang yang profesional, dia tahu bekerja untuk tim,” ungkap Sudirman kepada wartawan.

Akan tetapi, Simic disebut Sudirman mau bekerja keras untuk memberi yang terbaik buat Persija. Apalagi, Simic juga mau bekerja membantu lini pertahanan.

“Ya untuk memperlambat bola supaya tak datang cepat ke daerah tengah. Itu poin-poin pentingnya untuk Simic hari ini. Alhamdulillah dia mau bekerja, sehingga teman-teman dia yang lain dapat terbantu dengan kerja keras dia pada saat bertahan,” pungkas dia.

Comments
Loading...