Kebugaran Bali United Belum 100 Persen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menggenjot fisik anak asuhnya jelang lanjutan Piala Presiden 2019. Nantinya, Willian Pacheco dkk akan menghadapi Semen Padang, pada Senin (11/3) di Stadion Patriot, Bekasi.

Bali United masih memimpin klasemen sementara Grup B dengan unggul selisih gol atas Bhayangkara FC. Tambahan tiga poin akan mempermudah langkah mereka untuk lolos ke delapan besar Piala Presiden 2019.

Berita baiknya bagi Semeton Dewa, pendukung Bali, tidak ada pemain yang didera cedera jelang laga melawan Semen Padang. Artinya, beberapa pilar seperti Irfan Bachdim dan Melvin Platje berpeluang main.

Bali United - Teco - timnas Indonesia - @BaliUtd
@BaliUtd

“Kami sudah bekerja sangat keras selama sesi latihan. Saya fokus ke pemulihan fisik pemain agar bisa fit di pertandingan nanti melawan Semen Padang. Semua pemain yang ada di sini kondisi bagus,” tutur pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Pada laga pertama, Serdadu Tridatu sukses menggilas Mitra Kukar tiga gol tanpa balas. Kemenangan itu diyakini menjadi motivasi para pemain Bali untuk segera menuntaskan pertandingan agar bisa memastikan lolos ke fase selanjutnya.

Teco punya target yang tidak main-main musim ini. Ia harus kembali membawa Bali United ke papan atas Liga 1. Sepeninggal Sylvano Comvalius, ketajaman lini depan mereka berkurang. Ilija Spasojevic, yang didapuk sebagai pengganti pun belum tampil sesuai ekspektasi meski terbilang tak buruk-buruk amat.

Musim lalu, Bali hanya mampu finis di peringkat keenam. Padahal, pada Lig 1 2017, mereka sanggup berpacu dalam persaingan gelar juara bersama Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Comments
Loading...