Pelatih Klub Thailand Antusias Menyambut Todd Rivaldo Ferre

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih klub Thailand, Lampang FC, Somchai Makmool, memberikan pujian kepada pemain Indonesia, Todd Rivaldo Ferre. Meski belum sempat bergabung, Todd disebut salah satu pemain yang sangat berguna buat timnya.

Seperti diketahui, pemain Persipura Jayapura itu bergabung dengan Lampang FC dengan status pinjaman. Kepindahan Todd Ferre ke Thailand pun sudah mendapatkan restu dari klub pemiliknya, Persipura hingga Thai League 2 berakhir, Juli mendatang.

Todd Rivaldo Ferre sendiri baru saja menjalani karantina selama 14 hari untuk masuk ke Thailand. Dia bergabung direncanakan menyelesaikan karantina pada Selasa (19/1/2021) dan langsung latihan keesokan harinya.

Jacksen F Tiago - Todd Ferre - Persipura - @rivaldoferre46_
instagram.com/rivaldoferre46_

“Tim kami memanggil para pemain kembali untuk latihan. Setelah melepaskan liburan Tahun Baru, hanya Todd Ferre yang tersisa di ASEAN. Dia saat ini dalam masa karantina selama 14 hari, yang dijadwalkan masuk tim pada Rabu 20 Januari,” ungkap Somchai Makmool dikutip dari SMM Sport.

Somchai Makmool juga mengaku sangat antusias menantikan kedatangan Todd Rivaldo Ferre. Dia yakin kalau pemain berusia 20 tahun itu akan menjalani adaptasi dengan mudah di Lampang FC.

“Saya yakin kepadanya bahwa dia akan mampu beradaptasi dengan tim dengan sangat baik. Saya yakin dia akan tunjukkan performa terbaiknya meski baru pertama kali pindah ke Thailand,” papar dia.

“Ya jelas komunikasi mungkin akan jadi masalah buat Todd Ferre. Tapi mungkin itu hanya permulaan saja. Setelah itu, dia pasti akan cocok dengan tim,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More