Pekerman Berharap Rodriguez Fit untuk Lawan Inggris


Football5star.com, Indonesia – Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, berharap James Rodriguez fit untuk menghadapi Inggris pada babak 16-Besar Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Selasa (3/7/2018).

Rodriguez tengah bergelut dengan cedera betis. Itu dialaminya ketika melawan Senegal pada laga pamungkas Grup H, Kamis (28/6/2018).

Getty Images

Alhasil, Rodriguez cuma tampil selama 31 menit. Kendati demikian, Pekerman menyatakan playmaker Los Cofeteros tersebut tidak menderita cedera serius.

“Kami mendapatkan kabar baik setelah pemeriksaan medis dia (James Rodriguez). Setelah dia menjalani pemindaian, kami tahu bahwa itu bukan cedera serius,” kata Pekerman, seperti dilansir Sportsmole.

“Kami masih memiliki waktu untuk melihat kondisi dia. Kami selalu berharap dia bisa tampil dalam laga berikutnya (melawan Inggris),” imbuhnya.

Apabila Rodriguez akhirnya tidak bisa bermain, Pekerman telah menyiapkan opsi. Dia bakal memercayakan Luis Muriel untuk mengisi lini depan Kolombia.

“Muriel adalah sebuah opsi. Dia tampil bagus ketika melawan Senegal. Dia mampu mengubah kecepatan, memiliki teknik yang baik dan sangat cepat. Dia bermain dengan baik bersama tim,” tandas Pekerman.

James Rodriguez merupakan pemain kunci Kolombia. Gelandang berusia 26 tahun tersebut mencatatka dua assist dari tiga penampilan di Piala Dunia 2018.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...