Pelatih Kolombia Perintahkan James Rodriguez Tinggalkan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Situasi sulit James Rodriguez di Real Madrid membuat pelatih timnas Kolombia, Carlos Queiroz, habis kesabaran. Ia dilaporkan meminta pemainnya itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu secepat mungkin.

Seperti yang diketahui, James Rodriguez baru kembali ke Real Madrid musim ini. Sebelumnya ia dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim dan menuai sukses di sana.

Sekarang, sejak kembali ke El Real, ia tak kunjung mendapat tempat utama. Dari sembilan penampilan, hanya dua kali sang gelandang menjadi starter. Hal ini pula yang membuat Carlos Queiroz marah.

James Rodriguez - Real Madrid - Reuters
Reuters

Jurnalis Kolombia, Carlos Antonio Velez, mengklaim bahwa sang pelatih sudah meminta anak asuhnya itu untuk keluar dari klub ibu kota Spanyol. Ia mengatakan Queiroz ingin semua pemain mendapat jam terbang yang cukup di klub masing-masing.

“Queiroz menghubungi James dan melihat kemungkinan apa yang dia miliki di klub lain dan menyuruhnya untuk meninggakan Real Madrid. Dia bilang bahwa dia mengharuskannya pergi, pergi ke klub mana pun yang bisa memberinya waktu bermain lebih banyak,” kata Carlos Antonio Velez seperti dikutip Football5star dari AS, Kamis (5/12/2019).

“Dia ingin semua pemainnya bermain di klub, bukan hanya jadi cadangan, sekali pun bermain untuk klub sebesar Madrid,” katanya lagi.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu sempat menyindir pemain 29 tahun itu. “Pesepak bola lahir untuk bermain bola. Penyanyi lahir untuk bernyanyi dan penari lahir untuk menari. Jika Anda tidak menari, tidak bernyanyi, atau tidak bermain bola, maka Anda sudah kehilangan peluang,” ujar Queiroz.

Comments
Loading...