Pelatih Kroasia Senang Perisic Ditaksir Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Ketertarikan Arsenal terhadap Ivan Perisic membuat pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, senang. Ia mengatakan bahwa ketertarikan tim asal Inggris terhadap pemain Inter Milan itu menjadi buktinya dirinya pemain yang sangat berharga.

Seperti yang diketahui, Arsenal sangat menginginkan jasa winger asal Kroasia tersebut. Tapi upaya mereka untuk emndatangkannya menemui jalan terjal karena Inter enggan melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Mendengar ketertarikan The Gunners ini, Dalic mengaku senang. Tapi ia enggan mencampuri urusan masa depan Perisic. Ia percaya jika sang pemain akan membuat keputusan terbaik.

@Inter_br

“Saya mendengar kabar Ivan ditaksir Arsenal. Saya tahu apa yang terjadi tapi saya tidak mau berkomentar lebih jauh soal keputusannya nanti. Sangat menyenangkan tahu ada tim Inggris yang menginginkannya karena itu sebagai bukti dirinya sangat berkualitas,” kata Dalic seperti dilansir Rai Sport, Rabu (30/1/2019).

“Apa pun yang ia putuskan nanti, dia tahu jika dirinya akan selalu mendapat dukungan penuh dari saya. Itu tidak diragukan lagi,” tambah sang pelatih.

Lebih lanjut, pelatih yang berjasa membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 ini mengaku akan terbang ke Italia untuk menyaksikan beberapa pertandingan. Perhatiannya pun teruju pada Inter Milan dan AC Milan karena terdapat beberpa penggawanya di sana.

“Akhir pekan ini saya akan terbang ke Italia untuk menyaksikan beberapa pertandingan. Saya ingin menemui Vrsaljko, Brozovic, dan Strinic. Setelah itu saya akan menanyakan kondisi mereka. Dan tentu saja saya akan menanyakan lebih lanjut soal karier Perisic,” tutupnya.

Comments
Loading...