Pelatih La Coruna Frustrasi Klub Kurang Dana Beli Lucas Perez

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Deportivo La Coruna, Pepe Mel, kecewa dengan aktivitas transfer klub. Kekurangan dana membuat keinginannya menggaet kembalil Lucas Perez dari Arsenal tak kunjung terwujud.

Sejak jendela transfer musim panas ini dibuka, Deportivo menjadikan Perez sebagai incaran utama. Sayang, klub Galicia ini tidak mampu memenuhi permintaan harga Arsenal karena kekurangan dana 12 juta euro (sekitar Rp 189,540 miliar), sehingga pintu terbuka bagi tim lain.

“Beberapa klub membeli banyak pemain dengan harga lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp 3,159 triliun), yang lain 30-50 juta euro, sedangkan kami tidak mampu memperoleh 12 juta euro untuk Lucas Perez,” demikian keluhan Mel kepada El Partidazo de Cope.

“Kami pasti senang dengan kedatangan penyerang kedua (Adrian Lopez) tetapi kami membutuhkan setidaknya satu lagi untuk posisi tersebut.”

“Harapan kami adalah ketika ada empat atau lima pertandingan musim ini, tidak ada yang membicarakan tentang Depor terdegradasi.”

Deportivo menjual Perez ke Arsenal pada musim panas tahun lalu dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 315,900 miliar). Tetapi kiprah Perez di Emirates Stadium sangat memprihatinkan karena pemain 28 tahun tersebut cuma mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 21 laga resmi.

Bandingkan statistik tersebut ketika dia masih berseragam Deportivo. Dalam 59 pertandingan di semua kompetisi, Perez mendulang 24 gol dan menghasilkan 14 assist. Wajar bila pelatih klub berjulukan Super Depor ini sangat menginginkan mantan bintangnya itu kembali ke Riazor.

Comments
Loading...