Pelatih Lao Toyota Akui Kalah Kelas dari PSM

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda mengakui mereka kalah kelas dari PSM Makassar. Lao Toyota FC takluk dari PSM Makkassar dengan skor 7-3 di lanjutan Piala AFC. Pertandingan ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Rabu, 13 Maret 2019.

“Kami melawan tim yang sangat bagus, PSM Makassar. Hasilnya seperti yang sudah diketahui bersama. Kami bermain normal dan kami kalah,” ujar Jun Fukuda kepada awak media saat konferensi pers setelah pertandingan.

Ketika disinggung mengenai mudahnya gawang Outthilath Nammakhoth, penjaga gawang Lao Toyota FC dibobol oleh para pemain Juku Eja, julukan PSM, sang pelatih bingung. Ia merasa telah melakukan instruksi sebelum pertandingan dan saat pertandingan, tujuh gol bersarang ke gawang klub Laos.

“Saya sendiri sampai saat ini masih belum mengerti apa masalah kami sebenarnya. Saya akan melakukan analisis lagi pertandingan tadi. Saya akan melihat lagi video pertandingan dan menganalisisnya,” keluh Jun Fukuda.

Meskipun begitu, pelatih Lao Toyota FC masih optimistis menatap empat pertandingan sisa. Ia meminta anak asuhnya untuk melupakan pertandingan di Pakansari serta untuk kembali fokus menatap ke depan.

“Kami masih memiliki banyak pertandingan di Piala AFC dan kami akan berusaha meraih hasil positif.”

Hasil ini menempatkan Lao Toyota FC berada di peringkat ketiga dengan menorehkan satu poin. Ia berada satu strip di atas Home United dengan torehan poin yang sama.

Sementara PSM Makassar ada di peringkat kedua di bawah Kaya FC IloIlo yang di pertandingan lain unggul telak 5-0 atas Home United. Pada pertandingan selanjutnya, Lao Toyota FC akan bertandang ke markas Home United pada Selasa, 2 April 2019.

Comments
Loading...