Pelatih Laos: Timnas U-23 Indonesia Benar-Benar Berkualitas

Football5Star.com – Pelatih Laos, Varadaraju Sundramoorthy, mengakui Indonesia benar-benar berkualitas saat timnya takluk empat gol tanpa balas di Stadion Imus Grandstand, Kamis (5/12). Dia menyebut kalau timnya memang harus membayar mahal kesalahan sendiri.

Seperti diketahui, Laos tak berdaya lewat berondongan gol dari Saddil Ramdani, dwi gol Osvaldo Haay, dan Bagas Adi Nugroho. Laos juga seakan memberi jalan mulus buat Timnas U-23 Indonesia ke semifinal SEA Games 2019.

Akan tetapi diakui oleh Sundramoorthy, Indonesia bermain dengan kualitasnya. Sedang Laos dihukum oleh kesalahan tak perlu yang menyebabkan bola mati buat Indonesia.

“Timnas Indonesia benar-benar berkualitas. Kami juga tak beruntung karena kejebolan dari situasi tendangan bebas dan penalti. Gol cepat juga menjadi salah satu faktornya,” ungkap Sundramoorthy dikutip dari The Thao.

Laos memang sudah dipastikan tak lolos ke semifinal sebelum lawan Indonesia. Tapi pelatih asal Singapura itu menyebut kalau Laos sangat serius menghadapi Indonesia.

“Dan saya mendoakan yang terbaik buat Indonesia di semifinal nanti,” tutup dia.

Comments
Loading...