Pelatih Las Palmas Tepis Peluang Rekrut Samir Nasri

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Las Palmas, Paco Jemez, menepis peluang timnya menggaet Samir Nasri atau pemain lainnya yang berstatus bebas transfer untuk menggantikan Jonathan Viera. Dia menegaskan bahwa sudah ada pemain pengganti Viera di skuadnya saat ini.

Los Amarillos kehilangan Viera yang memutuskan bergabung dengan klub Liga Super China, Beijing Guoan. La Liga dan Asosiasi Sepak Bola Spanyol memberikan jaminan kepada Las Palmas untuk mencari pemain baru yang berstatus free agent meskipun jendela transfer musim dingin sudah ditutup sejak 31 Januari 2018.

Nama Nasri dikaitkan dengan Las Palmas karena pemain asal Prancis ini sedang tidak memiliki klub. Nasri musim lalu bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Manchester City tetapi dia menghabiskan paruh pertama di klub Turki, Antalyaspor, sebelum angkat kaki pada Januari lalu.

“Masalah ini sudah ditutup sekarang,” ujar Jemez kepada para wartawan ketika ditanya soal pemain baru.

“Di skuad sekarang kami sudah memiliki beberapa alternatif yang potensial untuk menggantikan Jonatan dan saya selalu memiliki rencana untuk membawa satu pemain sebagai pengganti.”

“Penting bagi kami untuk melakukan evaluasi mengenai nilai para pemain yang sudah ada di klub karena semua orang di sini memiliki nilai sehingga salah satu rekannya akan menggantikan dia.”

Memang, awal pekan ini Nasri dikabarkan akan segera dikontrak oleh Las Palmas setidaknya sampai musim ini berakhir. Pengalamannya bersama sejumlah klub elite Eropa menjadi pertimbangan Las Palmas.

Nasri mengawali karier bersama Marseille sebelum pindah ke Arsenal pada Juli 2008. Tiga musim di Emirates Stadium, Nasri bergabung dengan Man City pada Agustus 2011, sebelum dipinjamkan ke Sevilla pada Agustus 2016 dan kini berstatus free agent.

Comments
Loading...