Pelatih Lechia: Egy Maulana Layak Dapatkan Kesempatan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri berhak mendapatkan kesempatan untuk merumput di Liga Polandia musim ini. Menurutnya, Egy Maulana telah bekerja keras di setiap sesi latihan Lechia.

Egy berhasil menjalani debutnya bersama Lechia Gdansk pada Sabtu (22/12) malam waktu setempat. Ia bermain selama delapan menit di pertandingan melawan Gornik Zabrze. Partai tersebut merupakan laga terakhir Lechia di putaran pertama Liga Polandia musim ini.

“Dia layak menjalani debut. Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Egy telah menantikan kesempatannya [untuk dimainkan], dan ini menjadi modal untuk laga-laga berikutnya,” ucap Stokowiec dikutip dari Goal.

Egy Maulana - Lechia Gdansk - @LechiaGdanskSA
@LechiaGdanskSA

Dalam kesmepatan yang sama, pria 46 tahun itu juga mengaku akan memberikan kesempatan yang sama kepada semua pemain. Menurutnya, seluruh penggawa Lechia harus bekerja keras apabila ingin mendapatkan menit bermain.

“Tidak ada seorang pun yang dimainkan secara cuma-cuma. Meski ada pemain yang tampil bagus di beberapa pertandingan, tidak berarti dia dijamin mendapatkan tempat. Segala sesuatunya harus dibangun dengan baik. Ini merupakan hal yang baru, dan menjadi parameter tersendiri. Sekarang memang waktu yang tepat untuk dia menjalani debut.”

Saat ini, Egy Maulana dkk berada di puncak klasemen Liga Polandia dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan. Saat ini, Liga Polandia sedang menjalani jeda musim dingin. Kompetisi baru akan dilanjutkan pada Februari 2019 mendatang.

Comments
Loading...