Pelatih Lechia Gdansk Akan Dipecat, Bisa Jadi Kabar Baik buat Egy Maulana

Football5Star.com, Indonesia – Klub Polandia, Lechia Gdansk, kabarnya akan segera memecat pelatihnya, Piotr Stokowiec, menyusul rangkaian hasil negatif. Ini bisa menjadi sebuah kabar baik buat Egy Maulana Vikri yang jarang dapat kesempatan di bawah Stokowiec.

Kekalahan Lechia 1-3 dari klub kasta kedua Polandia, Puszcza Niepolomice di babak 16-besar Piala Polandia, 9 Februari lalu memang disebut jadi penyebab. Manajemen Lechia Gdansk kabarnya sudah mulai kehilangan kesabaran dengan Piotr Stokowiec.

Sebab, ini merupakan hasil minor Lechia dalam tiga pertandingan terakhirnya. Mereka tak merai satu pun kemenangan sejak 22 Januari. Itu membuat Stokowiec kini mendapat tekanan. Dia dituntut mundur atau Lechia memecatnya.

“Saya memahami para penggemar dan kepahitan mereka. Saya sendiri prihatin dengan situasi ini. Saya memikirkannya sebelum latihan, setelah latihan. Namun, saya harus mengatakan bahwa saya bangun di pagi hari dan dengan tenang melihat ke cermin,” ujar Stokowiec dikutip Lechianet.

“Saya bukan pelatih yang lebih buruk daripada saat saya mulai bekerja di Lechia. Saya akan melakukan apa saja untuk mengeluarkan tim dari krisis ini. Saya sudah memiliki pengalaman seperti itu, karena ketika saya datang ke sini, tim berada dalam krisis yang lebih buruk,” sambung dia.

Egy Maulana Vikri Seakan Tunjukkan Kualitasnya kepada Pelatih Lechia lechia gdasnk Para Pemain Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri Cetak Gol dan Assist, Egy Maulana Vikri Disorot Media Asing

Andai Piotr Stokowiec dipecat, bisa jadi kabar bagus buat Egy Maulana Vikri. Dia sebenarnya sudah duduk di bangku cadangan dalam empat pertandingan beruntun Lechia di Liga Polandia.

Padahal Egy beberapa kali membuktikan kualitasnya. Saat mentas bersama Lechia II melawan Sokol Zblewo, Minggu (7/2/2021) dalam partai uji coba, Egy tampil istimewa. Dia sukses mencatatkan dua gol dan dua assist dalam kemenangan enam gol tanpa balas Lechia II atas Sokol Zblewo.

Ini bukan kali pertama pemain Indonesia tersebut mencoba membuktikan kualitasnya kepada Piotr Stokowiec. Saat Lechia melakoni laga persahabatan melawan Olimpia Grudziadz, Januari lalu, Egy juga membuktikan aksinya. Dia berhasil mencetak gol perdana buat tim senior, sekaligus assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More