Pelatih Lechia Gdansk Isyaratkan Egy Maulana Vikri Main Pekan Ini

Football5Star.com, Indonesia – Penantian Egy Maulana Vikri untuk kembali menaikmati atmosfer laga di Ekstraklasa Polandia kian mendekati akhir. Jumat (17/5/2019), Piotr Stokowiec, pelatih Lechia Gdansk, mengisyaratkan pemain asal Indonesia itu akan bermain pada pekan-pekan terakhir nan menentukan.

Bila tak ada aral, sangat mungkin Egy Maulana Vikri akan tampil pada Minggu (19/5/2019) ketika Lechia Gdansk menjamu Jagiellonia. Itu adalah pertandingan pekan ke-31 atau hanya dua laga jelang akhir kompetisi Ekstraklasa 2018-19.

“Dalam beberapa pertandingan, Egy sudah berada di tim utama Lechia. Ini menunjukkan bahwa dia berkembang, dia punya statistik bagus di tim kedua. Kami ingin dia bermain pada laga berikut,” ujar Piotr Stokowiec seperti dikutip Football5Star.com dari Radio Gdansk.

Keinginan menurunkan pemain timnas Indonesia itu pada laga melawan Jagiellonia bukan tanpa alasan. Piotr Stokowiec menilai pemainnya itu menunjukkan kemajuan pesat bersama Lechia Gdansk II.

“Egy menunjukkan kemajuan. Dia berkembang dengan sangat baik. Kunci dari segalanya adalah kesabaran. Kami akan melihat perkembangannya. Tidak ada target khusus untuk perkembangan Egy,” kata Piort Stokowiec lagi.

Egy Maulana Vikri sepanjang musim ini baru sekali berlaga di Ekstraklasa membela Lechia Gdansk. Itu pun hanya delapan menit. Dia menggantikan Luke Haraslin ketika timnya menang 4-0 atas Gornik Zabrze pada 22 Desember 2018. Setelah itu, dia tak lagi mendapat kesempatan tampil. tak terkecuali di ajang Piala Polandia yang akhirnya dimenangi klubnya itu.

Comments
Loading...