Pelatih Lechia Gdansk Isyaratkan Masa Depan Egy Maulana Vikri Makin Gelap

Football5star.com Indonesia – Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, memaparkan rencana transfer klub pada musim dingin ini. Dalam rencana itu, secara tak langsung dia pun memberi isyarat bahwa masa depan Egy Maulana Vikri semakin kelam di Lechia.

Seperti diketahui, kontrak Egy akan berakhir pada musim panas tahun ini. Artinya, masa bakti pemain timnas Indonesia itu tersisa sekitar setengah tahun lagi di klub yang bermarkas di Stadion Energa tersebut.

Lechia Gdansk Piotr Stokowiec Egy Maulana Vikri Ekstraklasa - sportowefakty
Sportowefakty

Alih-alih memerhatikan kontrak Egy Maulana Vikri yang segera kedaluwarsa, Piotr Stokowiec justru mengungkap rencana mendatangkan pemain baru. Menariknya, pemain-pemain bidikan Lechia Gdansk itu memiliki posisi yang juga biasa diemban Egy.

“Setiap bursa transfer, ruang ganti butuh dua atau tiga pemain baru untuk menyegarkan tim. Kami sedang mencari tambahan pemain di posisi sayap dan sisi pertahanan. Kami juga memantau pemain-pemain di posisi nomor 10 (gelandang serang/playmaker). Mereka harus lebih baik dari pemain yang kita miliki sekarang,” ucap Piotr Stokowiec, dikutip Football5star.com dari lechia.gda.pl.

Egy Maulana Vikri Gagal Mendapat Kepercayaan Pelatih

Dalam pernyataannya itu, Piotr Stokowiec mengisyaratkan bahwa nama-nama incaran itu akan diplot sebagai pemain utama, bukan sekadar pelapis. Situasi itu jelas tak baik bagi masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Pada musim ini saja, Egy baru dimainkan lima kali sebagai pengganti di Ekstraklasa. Dengan total waktu bermain hanya 60 menit, sebagian besar pemain jebolan SKO Ragunan itu dipasang sebagai pemain sayap kanan.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk Wisla Plock Ekstraklasa. (gol24.pl)
gol24.pl

Total sejak musim 2018-19, Egy baru tampil dalam 9 pertandingan. Masing-masing 8 dalam ajang Ekstraklasa dan satu di Piala Super Polandia. Hanya sekali dia tampil sejak awal pertandingan, sisanya sebagai pengganti. Total waktu bermainnya pun cuma 117 menit di lapangan.

Tak heran jika spekulasi bahwa Egy Maulana Vikri akan dilepas Lechia Gdansk pun semakin menguat. Pelatih Piotr Stokowiec sejauh ini belum juga menaruh kepercayaan besar terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut. Bahkan, justru memilih mendatangkan pemain baru di posisi Egy.

“Saya harus akui kami memang sedang mengamati beberapa pemain. Kami juga memiliki banyak tawaran. Saya tak mau bicarakan nama individu, tapi saya bisa pastikan bahwa rencana itu ada,” bilang Piotr Stokowiec memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More