Pelatih Legendaris Atletico Madrid Meninggal Dunia

Football5star.com, Indonesia – Dunia sepak bola Spanyol saat ini sedang berduka setelah pelatih legendaris Atletico Madrid, Radomir Antic dinyatakan meninggal dunia pada Senin (6/4). Antic meninggal setelah mengalami sakit yang cukup parah di usia 71 tahun.

Manajemen Atletico pun langsung memberikan ucapan bela sungkawanya tak lama setelah mendengar kabar meninggalnya Antic. Dalam pernyataannya, Los Rojiblancos mengatakan kalau Antic akan selalu ada di dalam hati mereka.

“Keluarga besar Atletico Madrid turut berduka cita dengan kepergian Radomir Antic, salah satu pelatih legendaris yang kami miliki. Kamu akan terus hidup di dalam hati kami semua. Beristirahatlah dengan tenang,” tulis pernyataan Atletico.

marca.com

Tak hanya Atletico, Federasi Sepak Bola Serbia (FSS) juga turut memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Antic. Seperti yang diketahui, Antic merupakan pelatih timnas Serbia di ajang Piala Dunia 2010 lalu.

“Semua orang yang mengenal sosok Radomir Antic pasti akan merasa sangat kehilangan dan Serbia bisa berbangga karena sempat memiliki sosok yang menjadi wakil di dunia internasional dan membuat kami semua merasa bangga,” tulis FSS.

Antic menjadi pelatih Atletico dalam tiga kesempatan berbeda dari tahun 1995 hingga 2000. Pelatih asal Serbia itu sukses membawa Los Rojiblancos meraih gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey pada musim 1995-96.

Tak hanya Atletico, Antic juga sempat melatih beberapa klub besar di Spanyol lainnya. Antara lain adalah Real Madrid (1991-92), Barcelona (2003), serta Celta Vigo (2004).

Atletico MadridRadomir Antic